Friday, August 27, 2010

aku merindukanmu

Posted by ria permana sari at 7:40 AM
Aku merindukanmu,
bertatap, mengenal dan berbincang denganmu
bahkan ketika harus kukorbankan waktu untuk diriku
sekedar untuk melepas penat atau rindu dengan keluarga
aku merasakan keterikatan dengan dirimu, mungkin secara batin
meski terkadang aku menangis karena terluka
meski terkadang aku mengeluh atau mengumpat
namun entahlah, rasanya seperti kecanduan
hingga aku bisa memaklumi semua
bahkan membelamu, ketika lingkungan terdekatku terlihat sinis

aku merindukan saat-saat itu
dan kini, aku kembali bertemu dirimu
meski dalam suasana dan hubungan yang berbeda
bohong bila aku tak cinta
nyatanya aku berada di sini



klong luang, 27 Agustus 2010
untuk saudari-saudariku..

0 comments:

Post a Comment

 

bulir - bulir waktu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea