Sunday, September 6, 2009

Perempuan yang ingin memutar waktu

Posted by ria permana sari at 8:44 PM
Jika saja waktuku bisa diputar lebih cepat
lebih cepat, lebih cepat dari waktu orang lain
akan kupacu langkahku lebih cepat, lebih cepat
meski kadang terasa gamang ketika bertemu tanya
apa yang aku inginkan, apa yang kucari

waktu terasa lambat bagiku
hingga pikiranku terasa tlah melebih waktu
dan tubuhku kupacu mengikuti pikiranku
tapi ketika tersadar, aku masih di sini
di waktu yang terasa lambat
dan terasa lelah serta jemu menunggu waktu

1 comments:

Unknown said...

hari sudah malam
ternyata aku masih seperti ini
kalah dengan waktu yang terus berjalan
aku ingin memutar waktu itu justru ke belakang
tuk memperbaiki kesalahanku

aku takut
aku takut karena langit sudah gelap
aku takut karena waktu terus berjalan
aku takut atas kesalahanku
kesalahan yang amat kusesali

aku benci
aku benci langit sudah gelap
aku benci waktu pergi meninggalkanku di sini
aku benci diriku atas kesalahan itu
kesalahan yang terus kusesali

aku ingin memutar waktu itu justru ke belakang
tuk memperbaiki kesalahanku

tiba-tiba hari sudah pagi
tiba-tiba langit terang
tapi eku tetap menyesal
tapi aku terus menyesal
tapi aku masih berharap
berharap maaf-mu
berharap bisa memulainya dari awal lagi
aku berharap...

Post a Comment

 

bulir - bulir waktu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea