Monday, August 13, 2012

dan waktu terus berjalan

Posted by ria permana sari at 3:44 AM
www.duniaula.blogspot.com
dan waktu terus berjalan
tak peduli betapa sakit, sedih dan lelahnya aku
siapa aku

dan waktu terus berjalan
aku pergi ke tempat-tempat yang menarik
aku bertemu orang-orang
aku mengais asa

aku sibuk dengan diriku
berjibaku dengan hidup dan berefleksi
hingga tak menyadari waktu terus berjalan
hingga berakhir pula sebuah penantian

dalam gamang ketidakpastian
waktu terus berjalan
dan saat kau menyadarinya
mungkin saat itu sudah terlambat

waktu terus berjalan
saat kututup mataku kelak
lelah dengan hidup dan atributnya
mungkin kau tak pernah tau saat itu
dan ketika kau mengetahuinya
tak ada lagi kesempatan kedua

0 comments:

Post a Comment

 

bulir - bulir waktu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea