Friday, April 11, 2008

Posted by ria permana sari at 9:35 PM
Tiba-tiba saja aku mengingatmu
Bertanya aku tentang dirimu
Dan betapa sesungguhnya aku masih menaruh harap dan rasa padamu
Tahukah kamu
Namun benteng perbedaan terlalu angkuh kau bangun
Hingga segala usahaku tuk meruntuhkannya
Tak mampu untuk menjebolnya

Kamu…
Aku bertanya, apakah aku masih ada dari ingatanmu
Menjadi bagian indah dari masa yang lalu
Sebagaimana dirimu yang telah mewarnai hariku
Dan menjadi kenangan dalam hati

Bahkan hari-hari bersamamu masih teringat jelas dalam ingatanku
Semua tentangmu aku tahu
dan rasa ini ternyata lebih dalam dari yang aku tahu
meski itu hanya kesia-siaan
karena kamu terlalu teguh pada keyakinan yang kamu bangun
tentang perbedaan antara kita
yang membuat segala yang lalu
adalah kepingan yang tak akan mampu direkatkan

saat ini, aku kembali teringat kamu
ternyata aku tak mampu mengenyahkanmu
aku kembali berharap agar waktu mempertemukan kita
dan saat itu, benteng yang kau bangunpun telah sirna
kapan..
entahlah..
namun aku mengharapkannya

0 comments:

Post a Comment

 

bulir - bulir waktu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea