Friday, April 11, 2008

untuknya yang telah pergi

Posted by ria permana sari at 9:34 PM
Aku mau tau kabarmu
Aku mau bertemu denganmu

Dapatkah mimpi malam ini mengantarkanku padamu
Dapatkah mimpi malam ini menghadirkan dirimu
Aku selalu berharap
Jika tidak malam ini, semoga besok malam
Dan akan ada malam-malam selanjutnya
Hingga kemudian aku berada di tempat yang sama denganmu

Maaf…
Jika selama ini aku selalu membangun duniaku
Dunia yang baik-baik saja
Dimana kau ada di dalamnya
Dimana semua baik-baik saja
Setidaknya dalam pikiranku
Sehingga aku yakin akan bisa menemuimu dalam setiap waktu dalam hidupku
Bahwa kau akan selalu menyambutku
Seperti yang sudah-sudah

Aku merindukanmu
Aku menyayangimu
Dalam rasa yang tidak terucap
Dalam sikap yang tak bisa aku sampaikan
Semoga kau mengetahuinya
Dan aku ingin kau meyakininya

Batavia, 24 Maret 2008
11.30 pm

0 comments:

Post a Comment

 

bulir - bulir waktu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea